Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami Hingga Ke Batas Normal

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami Hingga Ke Batas Normal

December 4 2018

Apakah Tekanan Darah Anda Tinggi atau dalam bahasa medisnya disebut dengan Hipertensi ? Sudah mencoba melakukan berbagai cara untuk menurunkan tekanan darah tinggi, namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan ? Sedang mencari informasi seputar Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami yang sudah terbukti khasiatnya mampu menurunkan tekanan darah hingga kebatas normal ?

Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Menurunkan Dan Menormalkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) dengan menggunakan Obat Herbal yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Pengertian Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
Tekanan darah tinggi atau yang juga disebut dengan hipertensi adalah suatu kondisi medis dimana terjadinya peningkatan tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih).

Darah tinggi adalah kondisi kesehatan yang bisa juga diwariskan secara genetika. Namun, Gaya hidup juga merupakan salah satu faktor terbesar pemicu penyakit ini. Banyak kalangan kesehatan barat yang mengatakan, bahwa darah tinggi adalah suatu penyakit yang memiliki sipat ” silent Killer”. Karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki tekanan darah tinggi adalah dengan mengukur tekanan darah Anda.

Jika Anda belum memeriksa dan tidak tahu tekanan darah Anda, mintalah kepada dokter untuk memeriksanya. Semua orang dewasa sebaiknya memeriksa tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali.

Risiko Mengidap Hipertensi
Penyebab hipertensi masih belum bisa dipastikan pada lebih dari 90% kasus, Ketika usia bertambah, kemungkinan menderita tekanan darah tinggi akan semakin meningkat. Tidak diketahui dengan jelas, tapi risiko Anda akan meningkat jika Anda :

  • Berusia di atas 65 tahun
  • Makan banyak garam
  • Kelebihan berat badan
  • Memiliki keluarga dengan tekanan darah tinggi
  • Kurang makan buah dan sayuran
  • Kurang berolahraga
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras

Risiko mengidap hipertensi dapat dikurangi dengan mengubah hal-hal di atas dengan gaya hidup yang lebih sehat. Selain itu, pemeriksaan tekanan darah secara rutin juga bisa membantu diagnosisnya pada tahap awal. Semakin awal diagnosis hipertensi diketahui, semakin besar pula kemungkinan untuk menurunkan tekanan darah ke tingkat normal dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, tanpa perlu mengkonsumsi obat.

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami serta Efektif & Aman

Jika tekanan darah Anda saat ini berada di atas Normal, dan sedang mencari Obat Herbal Penurun Tekanan Darah Tinggi yang mampu mengatasi secara alami, disini kami merekomendasikan kepada Anda, Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti sangat bagus sekali dalam menurunkan tekanan darah dan membantu menjaga kesehatan tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatan nya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk dengan kualitas yang akan tetap sama bagusnya, dan kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahan nya ini akan tetap terjaga dengan baik.

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam setiap bahan nya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Selain menggunakan bahan alami sebagai bahan-bahan pembuatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terligalitas HALAL dari MUI

Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat diperaya bagus sekali dalam menurunkan tekanan darah tinggi hingga kebatas normal ?

Hal ini disebabkan karena bahan-bahan alami yang digunakan sebagai bahan baku herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki berbagai kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan serta menurunkan tekanan darah tinggi, khususnya kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menginformasikan bahwa ekstrak teripang memiliki manfaat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan dan menormalkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ), melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Sebuah penelitian Pada tahun 1985 Grundy dan 1987 Mensink yang kemudian dilanjutkan pada tahun 1992, 1998, 1999 dan 2000 menyatakan bahwa Omega memiliki daya perlindungan yang mampu menurunkan LDL kolesterol darah, meningkatkan HDL kolesterol yang rendah dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.

Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ), merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.

Bukan hanya secara kandungan saja, khasiat dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya konsumen yang merasakan perubahan positif setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat :

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat

 Nama : Saiman
Alamat : Perumahan bumi sawangan indah blok E 2 No.96 Rt 11 / Rw 10. Kelurahan pengasinan, Kecamatan sawangan, Kota depok, Kode Pos 16518
Keluhan : Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum Wr.Wb…
Selamat pagi nama saya saiman usia 43 tahun.saya sering mengalami sakit kepala. saya cek ke puskesmas dan kata dokter tekanan darah saya tinggi mencapai 190 dan jg kolesterol saya mencapai 200. obat dari dokter tidak ada perubahan,serta sudah banyak jg saya coba minum obat herbal dari madu jinten hitam,namun tidak ada perubahan juga. hingga akhirnya saya sekitar awal bulan agustus 2017 di infokan oleh teman untuk coba jelly gamat qnc. dan mencoba beli 1 botol alhamdullilah badan dan kepala saya sudah membaik.dan sekitar tgl 10 september 2017 kemarin saya pesan 2 botol lagi jelly gamat qnc untuk memulihkan dan stabilkan tekanan koleterol dan tekanan darah tinggi saya. alhamdullilah saat ini kondisi saya pulih sehat. terima kasih jelly gamat qnc. wassalamualaikum wr.wb.

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini, yang mana tekanan darah tinggi mereka menjadi normal kembali setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berapa Harga QnC Jelly Gamat Ini ?

  • Harga 1 Botol 155.000 Rupiah
  • Ada potongan harga untuk pemesanan 4 botol atau lebih
  • Harga terebut belum termasuk ongkir
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih banyak, pesan lebih banyak juga sangat menghemat ongkos kirim.

Anda berminat untuk Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

Jika anda berminat untuk membelinya, Silakan saja Anda datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila anda berada di luar wilayah kota tasikmalaya atau tidak ada waktu jika harus datang langsung ke tempat kami, anda juga dapat memesannya melalui SMS / WA. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS / WA

Apabila anda berminat untuk memesannya melalui SMS atau WA, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk BODT seperti contoh dibawah ini :

BODT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
BODT : 2 Botol : Sri Permata Sari : Kp. Suka Menak Rt/05 Rw/08 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.354.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Perlu anda ingat bahwa Kode produk BODT harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat.
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, maka Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

 

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Untuk pemesanan diatas 2 botol, maka konsumen diharuskan mentransfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP). Dan konsumen dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Dengan adanya sistem seperti ini, maka anda tidak perlu ragu atau takut tertipu jika berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Karen uang anda akan tetap ada pada anda sampai pesanan anda sudah diterima dengan baik oleh anda.

Jika nanti pesanannya sudah sampai, kemana saya harus mentransfer nya ?
Anda bisa mentransfernya ke salah satu rekening yang biasa kami gunakan untuk menrima transfer pembayaran, diantaranya yaitu :

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin. Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

 Biasanya untuk pengiriman ke Kota-kota besar, barang yang dipesan akan sampai dalam waktu 1-2 hari, sedangkan untuk pengiriman ke Daerah pelosok, biasanya obat herbal yang dipesan akan diterima paling lambat sekitar 3-5 hari setelah anda melakukan konfirmasi pemesanan.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang tidak segera diobati dapat menyebabkan jantung dan pembuluh darah menjadi lebih terbebani dan dapat mengakibatkan berbagai komplikasi yang berbahaya seperti Serangan jantung, stroke, aneurisme, pembuluh darah kecil pada ginjal yang rusak akibat hipertensi dan juga sindrom metabolik.

Maka dari itu, segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan menggunakan Obat Hipertensi Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiatnya yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi hingga kebatas normal.

Cara Menurunkan Darah Tinggi

 

 

 

QnC Jelly Gamat Juga Dapat Digunakan Sebagai :

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post